Bawaslu Sanggau

Singgah di Kantor Bawaslu Sanggau, Rahmad Bagja Melakukan Sidak.

Singgah di Kantor Bawaslu Sanggau, Rahmad Bagja Melakukan Sidak.

Sanggau – Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Rahmat Bagja didampingi anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Hawad Sriyanto dan Mohammad bersama rombongan dari Bawaslu RI dan Kalbar Singgah Bawaslu Kabupaten Sanggau , Sabtu, (04/9/2021).

Kunjungan Rahmat Bagja di Kantor Bawaslu Kabupaten Sanggau disambut langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau beserta Jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sanggau.

Rahmat Bagja beserta Rombongan yang bertujuan ke Kabupaten Sintang untuk mengikuti kegiatan (SKPP) Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif menyempatkan singgah di Kantor Bawaslu Kabupaten Sanggau untuk melaksanakan tugas membuka kegiatan SKPP melalui Aplikasi Zoom.

Setelah membuka kegiatan SKPP Beliau melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan melihat serta melakukan pengecekan sejumlah ruangan Ketua dan Angggota Bawaslu Kabupaten Sanggau dan dilanjutkan dengan diskusi singkat.

Sebelum melanjutkan perjalan ke Kabupaten Sintang Rahmad Bagja menuliskan pesan singkat untuk Bawaslu Kabuaten Sanggau.
"Tetap Jaga Profesionalitas dan Integritas Walaupun Dengan Infrastruktur Yang Terbatas, Fiat Justitia!!!".

Beliau berharap keapada Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau untuk terus dan meningkatkan profesionalitas dan Integritas meskipun masih banyak kekurangan dalam infrastruktur yang dimiliki.

Komentar