Bawaslu Sanggau

Diskusi Pengawasan Pemilu

Diskusi Pengawasan Pemilu

SANGGAU – Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sanggau, Ahmad Zaini menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan Diskusi Pengawasan Pemilu dengan topik “Evaluasi  Kepuasan Para Pencari Keadilan dan Pengguna Layanan Bawaslu Dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 di Sanggau”, yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat. Jumat, (7/5/2021) pagi. 
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Kalbar serta peserta dari Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat dan Alumni SKPP.  
Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Zaini memaparkan hasil riset yang berkaitan langsung dengan tema kegiatan “Evaluasi Kepuasan Para Pencari Keadilan dan Pengguna Layanan Bawaslu Dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2018 di Sanggau” yang telah dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Sanggau pada tahun 2020. Hasil riset ini harapanya dapat menjadi jawaban ilmiah bagi para pencari keadilan Pemilu,”Ujar Zaini.
Sementara itu Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Mohamad sebagai reviewer, dalam pandangannya menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi sorotan dalam riset tersebut salah satunya adalah regulasi didalam penanganan pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018,”Ucap Mohamad.   
Kegiatan berlangsung menarik dengan rankaian diskusi dan tanyajawab, serta masukan dari para peserta.

Komentar