Bawaslu Sanggau

BAWASLU SANGGAU GELAR RAPAT FASILITASI DAN PEMBINAAN APARATUR PENGAWAS PEMILU BAGI PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN SANGGAU PEMILU TAHUN 2024

BAWASLU SANGGAU GELAR RAPAT FASILITASI DAN PEMBINAAN APARATUR PENGAWAS PEMILU BAGI PANWASLU KECAMATAN SE-KABUPATEN SANGGAU PEMILU TAHUN 2024

Sanggau-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sanggau menggelar Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Bagi Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sanggau Pemilu Tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Hiltop Sanggau pada, Kamis 16/11/23.

Peserta kegiatan ini berjumlah 45 Orang Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sanggau dan dihadiri juga oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Sanggau beserta Kepala Sekretariat. Sebagai Narasumber pada kegiatan ini Bawaslu Kabupaten Sanggau mengundang Wakil Rektor 3 IAIN Pontianak, Dr. Ismail Ruslan dan Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat, Marhasak Reinardo Sinaga, S.H.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sanggau Septiana Ika Kristia. Dalam sambutannya, Septiana Ika menegaskan agar kita selalu mengingat slogan kita "Bersama Rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan pemilu" Kita harus terus mengajak masyarakat agar terlibat secara aktif dalam Pengawasan Partisipatif  terhadap tahapan penyelenggaraan Pemilu.Tujuan kegiatan ini agar terciptanya sinergisitas seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Sanggau.

Selain pihak luar, pada kagiatan ini juga menghadirkan pemateri dari Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau, Ahmad Zaini dan Saparudin.

Komentar