Bawaslu Sanggau

Bawaslu Kalbar Rancang Grand Desain Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu

Bawaslu Kalbar Rancang Grand Desain Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu

SINGKAWANG-Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau Saparudin, menghadiri kegiatan penyusunan grand desain pelaksanaan peningkatan kapasitas pengawas pemilu, yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat. Senin (5 April 2021), dikantor Sekretariat Bawaslu Kota Singkawang.
Kegiatan tersebut dikuti oleh anggota/kordiv SDMO Bawaslu Kabupaten/Kota se-kalimantan barat, dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.
Anggota Bawaslu Kalimantan Barat Syf. Aryana hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri, dalam paparannya mengatakan nantinya Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten membuat SOP dan disepakati di divisi SDMO sehingga bisa menjadi rujukan bagi semua divisi yang ada di Bawaslu Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat," Ungkapnya.
Secara umum Bawaslu Kabupaten/Kota sudah melakukan peningkatan kapasitas oleh masing-masing divisi. maka tentu akan ada evaluasi dari keseluruhan pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan agar terstruktur dan terprogram, metodenya Bawaslu Provinsi akan siapkan,”Pungkasnya

Komentar