Bawaslu Sanggau

Bangun Sinergitas, Bawaslu Sanggau Lakukan Koordinasi dengan DPM Pemdes dan Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau

Bangun Sinergitas, Bawaslu Sanggau Lakukan Koordinasi dengan DPM Pemdes dan Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau

SANGGAU-Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sanggau Alipius, Inosensius dan Fredy Nazri, menyambangi Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes Kabupaten Sanggau. (Senin, 12 April 2021).

Kunjungan Bawaslu Sanggau ini dalam rangka koordinasi serta menjaga sinergitas, dengan lembaga pemerintah daerah. Kehadiran Bawaslu disambut baik oleh Plt. Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Alian, S.ST. Ketua dan anggota   Bawaslu Sanggau juga menyampaikan beberapa program bawaslu yang akan menyasar terhadap desa-desa di wilayah sanggau yang akan menjadi tujuan Bawaslu Sanggau dalam hal ini, rencana pencanangan “Desa Bebas Pelanggaran Pemilu” akan dipusatkan di 6 (enam) Desa, yang nanti akan melibatkan DPM Pemdes untuk berkontribusi menjadi bagian dalam kegiatan ini.

Dihari yang sama juga Ketua dan Anggota Bawaslu Sanggau melanjutkan kunjungan kerja ke kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau, bertemu langsung dengan Kapala Kesbangpol Bapak Antonius, S.Sos untuk membicarakan hal yang sama terkait program Bawaslu Sanggau “Desa Bebas Pelanggaran Pemilu”. Beliau juga menyambut baik dan apresiasi kepada Bawaslu Sanggau, untuk mengagas program tersebut. Tentu ini kita harapkan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat,”Ungkapnya.

Komentar