Bawaslu Sanggau

Ketua Bawaslu Sanggau Hadiri Rapat Finalisasi Laporan Akhir Penyelesesaian Sengketa Pada Pemilihan Tahun 2020

Ketua Bawaslu Sanggau Hadiri Rapat Finalisasi Laporan Akhir Penyelesesaian Sengketa Pada Pemilihan Tahun 2020

Pontianak, Ketua Bawaslu Sanggau Alipius selaku kordiv penyelesaian sengketa didampingi staf pelaksana teknis Hendy Ceu menghadiri rapat review dan finalisasi laporan akhir divisi penyelesaian sengketa pada pemilihan tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat. Rabu, (17/02/2021).
Kegiatan dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam penyusunan laporan hal yang sangat penting dipahami adalah makna dari laporan itu sendiri, sehingga penyusunannya runtun dan sistematis setiap divisi wajib membuat laporan sesuai sistematika dan format dari Bawaslu RI,’ungkapnya.
Sementara itu anggota bawaslu provinsi kalbar, Hawad Sriyanto mengungkapkan laporan akhir ini merupakan bentuk pertanggungjawaban dan wujud transparansi didalam penanganan penyelesaian sengketa pada pemilihan tahun 2020.
Setelah membuka kegiatan, acara dipandu oleh kordiv penyelesaian sengketa bawaslu kalbar Hawad Sriyanto, didampingi oleh staf fungsional bawaslu kalbar Viktorianus Edven. Laporan yang sudah dibuat oleh bawaslu Kabupaten/Kota di presentasikan langsung oleh kordiv penyelesaian sengketa.

Komentar