Bawaslu Sanggau

Bawaslu Sanggau Gelar Rapat Internal Bahas Program Kerja di Tahun 2021

Bawaslu Sanggau Gelar Rapat Internal Bahas Program Kerja di Tahun 2021

Sanggau, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sanggau gelar rapat pembahasan program kerja di tahun 2021, Kamis (7/1/2021).
Rapat ini dihadiri ketua dan anggota serta seluruh jajaran sekretariat. Rapat dibuka langsung oleh ketua Bawaslu Sanggau Alipius, dalam sambutannya pembuatan rencana program kerja ini sesuai dengan visi dan misi Bawaslu. Tahun 2021 bawaslu sanggau tidak melaksanakan pengawasan tahapan pemilu maupun tahapan pemilihan. Ada beberapan program kerja ditahun 2021 ini salah satunya yakni peningkatan kapasitas SDM internal Bawaslu Sanggau dan sosialisasi kepada masyarakat dalam pengawasan partisipatif,’ ujarnya.
Adapun tujuan dilaksanakan rapat ini, untuk menuangkan ide-ide maupun pemikiran yang konstruptif dari setiap divisi dan kesekretariatan. Dalam kesempatan yang sama juga anggota dan kepala sekretariat Bawaslu Sanggau menyampaikan rencana program kerja. 
Selain membahas rencana kerja di tahun 2021, juga dihahas capaian kinerja bawaslu sanggau serta kegiatan yang belum dilaksanakan, supaya dapat di realisasikan di tahun 2021 ini.

Komentar